Karnaval Pesona Danau Toba ke-4 Gelar Festival Kuliner Khas Toba, Bahan Ikan, Ayam dan Daging Babi

Balige-Sibolga Pos

Festival Karnaval Pesona Danau Toba ke 4 akan dimulai pada hari Jumat, (13/9/2019) mendatang dengan berbagai kegiatan kearipan lokal.

Karnaval Pesona Danau Toba tersebut, diprediksi akan menggugah semangat baru kawasan Tanau Toba bahkan luar daerah juga manca negara.

Hercules Butarbutar, Kepala Bidang Promosi pada Dinas Pariwisata Kabupaten Tobasamosir-Sumatera Utara, Senin (9/9) kepada wartawan mengatakan, Karnaval Pesona Danau Toba ke-4, akan digelar di Balige Kabupaten Tobasamosir tepatnya pada hari Jumat tanggal 13 sampai dengan hari Sabtu, tanggal 15 September 2019 mendatang.

Acara kali ini bertemakan Ulos Dalam Bingkai Adat dan Kostum dibingkai dengan berbagai acara menarik yang melibatkan artis lokal juga artis Ibukota.

Tepatnya pada hari Jumat, 13/9) akan dilaksanakan festival kuliner Toba dan pameran produk. Pada hari Sabtu (14/9) Karnaval dan Pameran produk sedangkan pada hari Minggu (15/9) acara hiburan dan penutupan.

Khusus tanggal 13 atau hari pertama pada pembukaan kegiatan akan ada Festival kuliner Khas Toba dengan bahan masak Ikan, Ayam dan Daging Babi, Ujarnya mengakhiri. (Mariana Hutagalung)

Baca Juga Berita Ini :  Irjen Firli Bawa Angin Segar di KPK

Baca Juga Berita ini

About the Author: Mariana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *