Drs. Nikson Nababan M.Si, “Berikan Pelayanan Prima Kepada Pasien

Tarutung- Sibolgapos

Drs. Nikson Nababan M.Si, Bupati Tapanuli Utara-Sumatera Utara, Senin (17/2) meminta tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah Tarutung, memberikan pelayanan prima kepada setiap pasien.

Dalam kunjunganya ke RSUD Tarutung, Nikson Nababan,memeriksa ketersediaan obat obatan,juga menyapa para pasien terkait perlakuan pelayanan kesehatan yang diterimanya selama menjalani perawatan.

“Saya minta majalah ding-ding (mading) agar menggunakan bahasa yang sederhana serta mudah dimengerti kaum awam, dengan demikian para pasien tidak salah pengertian, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Nikson Nababan meminta agar setiap ruang tunggu dilengkapi dengan fasilitas sehingga para pasien mendapatkan kenyamanan.

dr. Janri Nababan, Direktur RSUD Tarutung mengatakan, pelayanan di RSUD akan tetap ditingkatkan karena kesehatan pasien adalah yang paling utama ujarnya.

Disisi lain drg. Karen Lumbantobing, Bidang pelayanan pada RSU Tarutung mengatakan, sebanyak 300 Orang pengujung rawat jalan, ditambah 100 Orang pasien rawat inap ke RSU tersebut setiap harinya.(Mariana Hutagalung)

Baca Juga Berita Ini :  Jaring Pengaman Sosial Disiapkan Pemerintah untuk Atasi Dampak Covid-19

Baca Juga Berita ini

About the Author: Mariana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *