Satu Unit Angkutan Kota Terbakar di Jalan SM. Raja Tarutung

Tarutung-Sibolgapos

Satu unit mobil angkutan kota (Angkot) jurusan Tarutung- Pansur napitu Kabupaten Tapanuli Utara-Sumatera Utara, terbakar seketika saat melintas di Jalan Sisingamangaraja Senin (16/3/2020) Pkl 11.52 Wib.

Mobil bernomor polisi BB 1506 trayek Pansur napitu – Tarutung, terbakar seketika saat melintas di Jalan Sisingamangaraja Tarutung yang memiliki jarak 20 meter dari gedung DPRD setempat dimana aksi damai sedang berlangsung.

Akibat kejadian tersebut macet panjang dipusat Kota Kabupaten Tapanuli Utara, tidak dapat dihindari, Petugas pengaman demontrasi berupaya menjinakkan api dengan peralatan manual.

Melihat kejadian itu, personil Polres Tapanuli Utara, TNI dan Satpol PP menjinakkan api dengan upaya kerja keras menggunakan air dan ember milik warga.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu, arus lalulintas kembali nomal setelah 20 menit, sedangkan peserta aksi kembali ketempat bergabung dengan rombongannya dengan tertib.(Mariana Hutagalung)

Baca Juga Berita Ini :  Pemerintah Gratiskan Pelanggan Listrik 450 VA dan keringanan Biaya Pemakaian 50% Dengan Daya 900 VA Selama Tiga Bulan Mendatang

Baca Juga Berita ini

About the Author: Mariana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *