Penemuan Mayat Laki Laki Di Laut Sibolga

Sibolga- Sibolga Pos

Ditemukan Jasad seorang laki-laki dibawah steker Tangkahan Beringin, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas-Kota Sibolga, Sumatera Utara Senin (21/12/2020).

Kapolres Kota Sibolga, AKBP Triyadi..SH. S.I.K.MH, melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, penemuan jasad laki-laki tersebut awalnya diketahui warga yang kemudian melaporkan ke Polisi, pada hari yang sama sekira pukul 06.50 WIB.

Mendapat informasi itu, Kapolsek Sibolga Sambas, Iptu Royamber Panjaitan bersama personil Polsek Sambas serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancuran Bambu, langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Sampai di TKP, Polisi kemudian menemukan seorang laki-laki yang tenggelam dan sudah tidak bernyawa berada dibawah steker dalam keadaan telungkup,” ungkap Sormin.

Berdasarkan keterangan penjaga Tangkahan Beringin, Muhammad Syafar Nainggolan (55), mengaku korban meninggal tersebut bernama Budi Santoso alias Karman alias Uwak (55) beralamat di Pagai Komplek Arsenal, Blok D 25 RT, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, identitas sesuai KTP Namun, alamat tinggal saat ini di Tangkahan Beringin, Sibolga,” sebut Sormin.

Korban diduga meninggal karena sakit dan tidak memiliki tempat tinggal (Rumah) di kota Sibolga,” jelasnya

Menurut keterangan dari sahabat korban, Asri Galingging dan telah diberi kuasa oleh pihak keluarga yang berada di Jambi, korban tersebut sudah memiliki penyakit sesak nafas lebih kurang 2 minggu dan bekerja di Tangkahan Beringin sejak lebih kurang 3 bulan ini. Jadi korban ini tidak memiliki keluarga di Kota Sibolga,” kata Humas Polres

Jenazah sekarang berada di RSUD Dr. Ferdinand Lumban Tobing Kota Sibolga dan mayat tidak ada mengalami luka kekerasan fisik Namun penemuan mayat masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Sibolga Sambas Terangnya (Richard DA Panjaitan)

Baca Juga Berita Ini :  Masyarakat Merespons Positif Vaksinasi Mandiri

Baca Juga Berita ini

About the Author: Mariana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *