Seorang Pria di Tapteng Ditemukan Meninggal Dengan Leher Terjerat

Tapteng-Sibolgapos

Seorang pria ditemukan meninggal secara tragis di sebuah bangunan kosong bekas lapangan golf di Kelurahan Mangga II Kalangan, Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah- Sumatera Utara Minggu (27/12).

Dengan kondisi leher korban terikat tali nylon, dengan posisi badan bersandar (Punggung tersandar di tiang kayu) dan kedua lututnya tertekuk di lantai bangunan.

Personil Polres Tapteng dan Polsek Pandan telah turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. Namun belum ada keterangan resmi yang bisa disampaikan, apakah kematian korban murni karena gantung diri atau nyawa korban sengaja dihilangkan oleh orang lain.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH.SIK MH melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng, Iptu Horas Gurning, mengatakan ditemukannya sesosok jasad pria dengan kondisi leher terjerat tali di sebuah bangunan kosong bekas Lapangan Golf di Kelurahan Mangga II, Kecamatan Pandan, Korban belum diketahui identitasnya, namun dikabarkan Pria ini memiliki kelainan jiwa dan sering bermain di tempat itu. Kendati demikian, korban dikabarkan tidak pernah menganggu orang lain dan malah sering dirumahnya. Kalaupun marah disebutkan hanya kepada keluarganya ujarnya mengakhiri. (Richard DA Panjaitan)

Baca Juga Berita Ini :  PON XX 2021 di Papua Memperkuat Persatuan Indonesia

Baca Juga Berita ini

About the Author: Mariana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *