Pdt Jones Lumbantobing S.Th Calon Bishop GKPI 2020-2025 Utamakan Kerjasama

Medan- Sibolgapos
Pdt Jones Lumbantobing lahir 21 februari 1964, menikah dengan Br Nainggolan dan ditahbiskan menjadi pendeta GKPI pada tanggal 21 Januari 1990, dan sekarang beliau menjabat sebagai Pendeta GKPI Resort Gloria- Simalingkar, Medan

Pdt Jones Lumbantobing merupakan salah satu Calon Bishop GKPI 2020-2025
Dengan Motto “Mengutamakan Kerja sama” beliau juga memimiliki Visi dan Misi sebagai berikut:
1. Melanjutkan Rencana Strategi (RENSTRA) GKPI 2015-2030
2. Mengutamakan Kerjasama dengan semua Pendeta dalam Pelayanan
3.Siap melayani jemaat sampai ke tingkat blusukan.

Pendeta kelahiran 21 Februari 1964 ini, memiliki 4 orang putra, berharap pembangunan itu tidak semata-mata fisik gereja, tetapi yang lebih penting adalah meningkatnya keimanan masing-masing jemaat, menjadi Kristen bukan hal yang mudah, namun jemaat harus yakin bahwa hidup mereka senantiasa dalam penyertaan Tuhan. Mereka harus percaya bahwa hidup mereka telah dijamin oleh Tuhan. Dengan begitulah mereka akan menjadi orang Kristen yang sesungguhnya Ujarnya kepada wartawan.

Beliau sangat menaruh harapan besar bagi jemaat yang ia gembalakan kini. Beliau mengaku ingin membantu jemaat untuk tumbuh menjadi pribadi-pribadi yang berkerohanian yang bersatu membentuk keluarga yang kuat dan beriman.

“Kita ingin menjadikan gereja sebagai sarana dalam membentuk kepribadian setiap jemaat Khususnya supaya mereka menjalani hidup sebagai seorang Kristen sejati. Jemaat Kristen yang sesungguhnya,”ujarnya mengakhiri. (Mariana Hutagalung)

Baca Juga Berita Ini :  PON XX 2021 di Papua Memperkuat Persatuan Indonesia

Baca Juga Berita ini

About the Author: Mariana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *