[RUMOR] Bocoran Informasi Kit Gameplay Nahida Genshin Impact 3.2

Baru-baru ini telah beredar video animasi serta informasi kit gameplay Nahida Genshin Impact yang menurut penulis pribadi indah banget dipandang. Drip marketing untuk karakter baru di versi 3.2 Genshin Impact telah diumumkan, tepat sebelum update 3.1 diluncurkan.

HoYoverse secara resmi perkenalkan Nahida selaku Dendro Archon yang nantinya bisa kamu jemput pulang di versi mendatang. Penasaran? Yuk, kepoin bareng artikelnya, brott!

Leaker Bocorkan Kit Gameplay Nahida Genshin Impact

Selalu ada fase beta dari setiap update Genshin Impact yang mana berpotensi tinggi bocornya konten yang akan hadir di versi mendatang. Baik itu bocoran skill, kit, dan gameplay dari karakter baru tersebut.

Dari leaker ternama Ubatcha, dibocorkan animasi kit gameplay Nahida Genshin Impact yang pamerkan normal attack, charging, skill, burst, bahkan idle dari Dendro Archon menggemaskan yang satu ini.

https://twitter.com/Ubatcha1/status/1575220057378295809

Bagaimana menurut kalian penampakan Nahida di atas, brott? Pasti semakin tergugah untuk membawanya pulang dan menjaga dengan sepenuh hati seperti anak sendiri, kan?

Skill Nahida Genshin Impact Juga Dibocorkan Leaker

Tak hanya bocor animasi gameplay, Ubatcha juga ungkapkan detail skill Nahida Genshin Impact. Baik itu Elemental Skill dan Burst miliknya. Seperti yang sama – sama kita ketahui, Nahida bakal hadir sebagai karakter dengan elemen Dendro dan senjata Catalyst nanti.

Elemental Skill Nahida bernama “All Schemese to Know”. Skill ini memberikan AoE Dendro DMG dan menandai musuh yang terkena Seed of Skandha. Seed of Skandha membuat musuh saling terhubung satu sama lain dalam jarak tertentu.

Setelah kamu trigger Elemental Reaction ke musuh yang sudah saling terhubung dan ketika mereka sudah terkena DMG dari Dendro Core, Nahida akan melepaskan Tri-Karma Purification ke musuh – musuh tersebut, memberikan Dendro DMG berdasarkan ATK dan Elemental Mastery-nya.

Jika skill ini kamu tahan, maka reaksi yang diberikan akan berbeda pula. Kamu bisa memilih musuh dalam area tertentu untuk diberi Seed of Skandha. Skill yang ditahan ini bisa bertahan selama 5 detik dan jumlah maksimal musuh yang dipilih adalah 8.

Burst Nahida Genshin Impact tak kalah kece dan mematikan serta broken banget, lho! Nahida bisa memunculkan Shrine of Maya yang mana miliki reaksi berbeda pada tiap – tiap elemen yang diberikan anggota party:

  • Pyro: Jika Nahida masih berada di dalam Shrine of Maya, DMG yang dihasilkan oleh Tri-Karma Purification dari Elemental Skill akan meningkat.
  • Electro: Ketika Nahida masih berada di Shrine of Maya, interval antara setiap Tri-Karma Purification akan berkurang
  • Hydro: Durasi Shrine of Maya akan meningkat. Setidaknya terdapat dua anggota party dengan elemen berbeda saat Shrine of Maya dimunculkan agar efeknya juga meningkat.

Itulah bocoran informasi kit gameplay Nahida Genshin Impact yang berhasil dikumpulkan sejauh ini. Bagaimana menurutmu, brott? Tuliskan pendapat kalian, ya!

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author