Update 1.2 Genshin Impact Tambahkan Dragonspine dan Gacha Baru

Genshin Impact akan tambahkan Dragonspine.

Dengan presentasi yang menawan dan daya tarik luar biasa, Genshin Impact menjadi salah satu game anime yang kian dicintai oleh para fansnya, termasuk mereka para wibu. Updatenya yang dirilis secara berkala setelah 1.1 membuat salah satu game Android terbaik versi Google tersebut tak membosankan untuk dimainkan setiap hari. Dan akhir bulan nanti, miHoYo sepertinya akan berikan ekspansi wilayah baru di Teyvat.

miHoYo resmi mengumumkan bahwa Genshin Impact akan dapatkan update versi 1.2. Bertajuk “The Chalk Prince and the Dragon”, update tersebut akan perluas wilayah Mondstadt dengan penambahan area Dragonspine di PC, Android, iOS, PlayStation 4, dan backward compatibility PlayStation 5 pada tanggal 23 Desember 2020 nanti.

Dragonspine merupakan wilayah pegunungan es yang terletak di Mondstadt dengan monster unik, peradaban kuno, artifak langka, dan resep untuk senjata bintang 4. Diselimuti salju di berbagai wilayahnya, cuaca Dragonspine akan tantang traveler untuk bertahan di tengah dinginnya salju.

Sebuah bar “dingin” akan ditambahkan saat traveler menjelajahi areanya. Membuatnya tetap hangat menjadi tujuan utama player baik saat eksplorasi maupun battle.

Bersamaan dengan update tersebut, fans juga akan kembali dimanjakan dengan seasonal event “The Chalk Prince and the Dragon” yang akan mereka untuk jelajahi Dragonspine bersama Albedo, seorang kepala Alchemist dan Kapten tim investigasi Knights of Favonius di Mondstadt. Mereka akan menguak misteri di balik pedang dengan kekuatan misterius bernama Festering Desire.

Menyelesaikan event tersebut akan hadiahkan Festering Desire dan banyak sekali barang yang bisa dibeli melalui event shop. Termasuk Crown of Insight.

Tentu saja dua karakter bintang lima: Albedo dan Ganyu akan menjadi playable character via gacha baru. Albedo adalah ahli pedang berelemen Geo. Sementara Ganyu adalah setengah manusia setengah adeptus berelemen Cryo dengan panahnya. Player juga akan bisa melihat lebih jauh kisah pribadi Ganyu dalam update 1.2 nanti.

Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author