Kalian Bisa Dapatkan 6 Achievement Genshin Impact Ini Hanya dalam 5 Menit Saja

Genshin Impact merupakan game RPG open-world yang tentu menghadirkan sistem achievement sebagaimana video game pada umumnya. Ada ratusan achievement yang bisa didapatkan oleh pemain; mulai dari cara yang sulit bahkan sampai cara yang paling sepele sekalipun.

Di update kali ini, kalian bisa dapatkan achievement Genshin Impact hanya dalam kurun waktu 5 menit saja. Penasaran bagaimana?

Dapatkan 6 Achievement Genshin Impact dalam 5 Menit

Special eventThe Divine Ingenuity” kini hadir kembali, dimana pemain Genshin bisa mendapatkan achievement dengan sangat mudah. Di event ini, pemain bisa menciptakan domain-nya sendiri. Pemain bisa membentuk layout, musuh, rintangan, dan bahkan membagikan domain ini ke komunitas Genshin melalui ID.

Pintarnya, seorang pemain bagikan kode ID domain ciptaannya yang berisi slime untuk digebuk. Tak hanya itu, ia juga memberi tahu karakter trial mana saja yang bisa dibawa pemain untuk masing – masing domain agar bisa mendapatkan achievement tersebut dengan mudah.

Untuk server Asia, kalian bisa langsung intip kodenya pada gambar di bawah ini:

Tentu saja achievement ini bisa didapat jika kalian belum membuka achievement-nya dan belum memiliki karakter yang mumpuni untuk melakukan elemental reaction dalam kurun waktu kurang dari 3 detik.

Event ini sangat membantumu untuk mendapatkan primogem tambahan selain dari mengerjakan main event itu sendiri.

Pendapatan Genshin Impact di Bulan Mei 2023 Paling Rendah Sejak Gamenya Rilis

Jika mendengar nama Genshin Impact, kalian pasti membayangkan game ini selalu laris dan juga menjadi salah satu game mobile dengan pendapatan tinggi.

Tidak sedikit dari kalian berekspektasi kalau pendapatan Genshin bulan Mei 2023 pasti bakal tinggi sama seperti bulan-bulan sebelumnya. Namun nyatanya tidak seperti itu.

Yuk kepoin beritanya disini, brott!

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author